Sunday, July 31, 2022

Review: Azalea Deep Hydration Rose Water

Hai, semuanya! Disini ada bumil yang ngidam jalan-jalan tapi mageran kayak aku ga sih? Hihihi…

Soalnya, aku mau kasih tau kalo Azalea punya Hampers Top To Toe yang praktis banget untuk dibawa kemana-mana. Jadi para bumils ga usah takut kusam di foto kalo travelling atau babymoon.

Isinya ada shampoo, hair vitamin, toner, zaitun oil dan foot cream. Dengan kemasan yang unyu-unyu dan menarik banget, serta manfaatnya yang pastinya bisa mengatasi permasalahan dari ujung rambut, wajah, hingga ujung kaki.

Btw, ini bukan cuma untuk wanita dewasa aja ya! Dari usia remaja pun udah bisa pake, karena semua produk-produknya Azalea minimal ingredients, jadi cocok untuk pemilik kulit sensitif sekalipun.

Tapi, dari semua rangkaian produk yang ada di Hampers Top To Toe Azalea ini, yang paling aku suka adalah Azalea Deep Hydration Rose Water. Kenapaa?

Nah, bisa kalian liat sendiri deh packaging-nya! Cimit-cimit tapi cabe rawit. Cuma 75ml. Bisa masuk pouch makeup yang mini tanpa bikin bulky.

Tutupnya pun menggunakan model flip yang ga gampang kebuka. Jadi dijamin aman kalau dibawa kemana-mana.

Ini tuh toner, tapi multifungsi. Bisa untuk campuran lulur atau masker, cairan untuk sheet mask, face mist, dan bisa juga untuk mengompres wajah (toner pad).

Makanya, menurut aku ini must-have item banget buat jalan-jalan. Apalagi kalo ke tempat panas, semprotin Azalea Deep Hydration Rose Water ini langsung seger dan muka auto cerah.

Tapi, kalo kalian maunya pake sebagai toner biasa juga boleh-boleh aja. Caranya:

  • Teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata
  • Aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal
  • Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an)

Ingredients-nya pun dewa semua! Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin dan Niacinamide yang memang udah terkenal berfungsi untuk membuat kulit tampak bersih, lembab, cerah & lebih sehat.

Selain itu, Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, jadi ga bakal bikin wajah perih. No Fragrance, jadi aman digunakan untuk kulit sensitif. Dan pastinya tersertifikasi HALAL & BPOM.

Teksturnya tuh bener-bener cair kayak air biasa, dengan aroma yang lembut & menenangkan, ga menyengat sama sekali. Kalian bisa liat sendiri kulit tanganku jadi lebih lembab setelah pakai ini.

Btw, kalo kamu kelupaan bawa toner multifungsi ini, tenang aja… Dia udah ready di alfamart, alfamidi, & toko kosmetik terdekat. Harganya pun murce, Cuma 9 ribuan! Jadi ga ada alasan muka kusam saat jalan-jalan lagi.

Selain itu, bumils juga wajib pakai Azalea Zaitun Oil tiap habis mandi. Terutama di perut untuk mencegah stretchmarks. Aku sendiri pake dari trimester pertama pas belum ada baby bump, sampai sekarang trimester dua akhir alhamdulillah belum keliatan kemunculan stretchmarks karena rutin pakai ini.

Kalau Zaitun Oil-nya mengandung Rosehip Oil serta vitamin E sebagai antioksidan. Jadi ga cuma mampu menghaluskan kulit, tapi juga bisa membantu memperlambat penuaan dini dan merawat bekas luka.

Selain mencegah stretchmarks, aku juga merasa banget kulitku jadi jauh lebih lembab, sehat dan lembut. Makanya sekarang ga cuma pakai di perut, tapi juga di tangan, paha, dan kaki.

Btw, kedua produk ini mau Azalea Deep Hydration Rose Water ataupun Azalea Zaitun Oil sama-sama mudah menyerap di kulit. Jadi pas banget untuk bumils yang gampang gerah kalo pake produk skincare gitu.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

10 comments:

  1. lengkap banget ya. selama ini aku tau rose water-nya doang :D

    ReplyDelete
  2. Azalea wanginya enak enak aku dulu pakai produk dia karena suka sama wanginya hahaha

    ReplyDelete
  3. Pernah pake rose waternya ini cucok sih buat basic toner or face mist

    ReplyDelete
  4. Rose waternya ukuran mini gemesh

    ReplyDelete
  5. Suka bgt aq sma rose waternya 😍😍

    ReplyDelete
  6. Saya pakek olive oil-nya. Penasaran sama rose water, keknya bagus ya

    ReplyDelete
  7. aku suka banget sama zaitun oilnya, multifungsi dan gak lengket sama sekali

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake rose water nya itu, lumayan ngasih hidrasi ke kulit. Biasanya aku pindahin ke botol face mist gitu biar enak tinggal semprot2 kalo mau pake

    ReplyDelete
  9. Air mawar tuh fleksibel bisa buat macem2 ya

    ReplyDelete