Tuesday, March 16, 2021

Review: N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Siapa yang pandemi ini di rumah aja tapi malah begadang muluu? Kalo kamu merasa begitu, berarti sama kayak aku hahaha…

Tapi kamu tau kan, begadang itu bakal bikin mata panda, kerutan, puffy eyes, dan mata keliatan capek banget. Kalo zoom call pun bakal keliatan walau ditutup makeup dan jadinya ga pede banget deh.

Untungnya, aku nemu eye serum baru dari produk lokal yaitu N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Sebelumnya aku udah pernah coba N’PURE Centella Asiatica Toner dan suka banget! Makanya, pas tau N’PURE punya skincare baru (pas juga sama yang lagi aku butuhin), aku langsung gercep nyobain!


Kenapa aku suka N’PURE? Soalnya mereka selalu menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

- Dermatologically Tested
- Paraben Free
- Alcohol Free
- SLS Free
- Mineral Oil Free
- Halal & terdaftar di BPOM


Btw, klaim N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini berguna untuk mengurangi dan mengatasi:
● Garis halus dan kerutan
● Lingkaran hitam (mata panda)
● Meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah mata
● Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya

Yaudah, kalo kalian udah penasaran gimana review aku, yuk langsung aja kita bahas!

Packaging

Dengan dominasi warna kuning pastel & gold yang senada dan cantik banget, jujur ini kesannya mewah banget lho! Tube-nya pun slim, jadi kalo misalnya mau refreshing dikit nginep di rumah temen, ga makan banyak tempat di pouch.


Key Ingredients

Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract, Euglena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide), Porio Cocos Extract, Ceramide, Gold.


Aroma

Gaada aroma apapun. Banyak dari kalian yang ga cocok dengan skincare ber-aroma, apalagi kalo aromanya menyengat. Tenang aja, eye serum dari N’PURE nyaman banget digunakan di area mata yang lebih sensitif karena ga beraroma.

Aplikator

Udah ada aplikator stainless steel yang cekung sesuai sama bentuk area bawah mata kita. Jadi bener-bener memudahkan, dan pas ngeluarin produknya pun lebih gampang & praktis.


Tekstur

Tekstur eye serum ini memang agak rich, jadi pakenya ga usah terlalu banyak. Cukup 3 dots kecil aja. Terus, karena tanpa silicon & alcohol, jadi butuh waktu untuk meresap. Biasanya product lain yang sejenis ada yand menggunakan kandungan alcohol/silicon biar gampang di apply & meresap. Nah, kalo N'PURE sama sekali no alcohol & silicon. Multi Peptide-nya juga non alcohol, jadi memang mesti sabar untuk nunggu nyerap.


Yang Aku Rasain

Kamu bisa liat sendiri di foto before-after di bawah, mata pandaku bener-bener berkurang (memang ga terlalu signifikan, tapi menurutku segini tuh udah oke banget!).


Tiap bangun tidur juga mata rasanya lebih fresh sih, jadi kerja makin semangat juga walaupun masih WFH. Btw, selain pakai eye serum dari N’PURE, aku pelan-pelan juga kurangin begadang aku. Jangan mentang-mentang N’PURE ampuh banget jadi cuek aja yaa hihihi… Kan merawat harus dari luar & dalam.

Udah ada aplikator yang bikin mata adem juga pas aplikasiin, dan kalo kalian tau key ingredients-nya itu bener-bener bermanfaat semua!


So far aku bener-bener suka dan rekomen banget untuk kalian. Kalo kalian mau nyoba, udah bisa order tuh di berbagai marketplace official-nya N’PURE. 

Yuk, say good bye to mata panda!

9 comments:

  1. Khusus buat eyeserumnya belum pernah coba yang dari npure sih tapi yakimsih npure produknya bagus semua

    ReplyDelete
  2. Kebetulan nih, aku lagi cari produk untuk mengatasi mata panda aku. Thanks infonya zah

    ReplyDelete
  3. hasilnya bagus juga ternyata mata panda teratasi, aku kepo banget sama npure yang ini, duhhh eye creamku habis wajib beli npure eye power deh

    ReplyDelete
  4. kepo sih liat ini dimana-mana. dr packaging dan aplikator aja udah menarik. ingredients nya juga

    ReplyDelete
  5. aku juga lagi coba produk ini udah 2 minggu! suka banget sama efek hydratingnyaaa dan mau lanjut terus pake hihi semoga bisa ngaruh ke finelines di under eye

    ReplyDelete
  6. Wah kaka pake eye serum npure. Keliatan ko ka bedanya. Wah berapaan sih harganya ka ?

    ReplyDelete
  7. Ini serum matanya ringan bgt aku suka juga

    ReplyDelete
  8. Npure bagus gak sih kak? Tapi takut coba buat serum baru sih kak hehhehe

    ReplyDelete
  9. baru ngeh ternyata varian produk brand Npure ini lengkap sekali

    ReplyDelete