Saturday, May 2, 2020

Review: Citra Multifunction Gel Aloe Bright UV


Hai, semuanya! Kali ini aku bakal me-review salah satu skincare dari Citra, yaitu Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV yang sesuai namanya, udah pasti mengandung bahan utama Aloe Vera.

Beberapa tahun belakangan, Aloe Vera Gel semacam ini emang lagi nge-trend ya. Banyak banget brand yang mengeluarkan produk serupa.

So, pertama-tama kita mulai bahas dulu dari packaging-nya. Citra Aloe Vera Gel ini berbentuk tube yang besar jadi menurutku kurang ringkes kalau dibawa kemana-mana.

Untuk bahan utamanya, ternyata dia nggak hanya mengandung Aloe Vera aja melainkan juga Mint dan katanya memiliki 20x Vitamin B3 dan E yang tentu aja bagus untuk kulit kita.


Di bagian belakang, seperti biasa ada klaim, ingredients dan beberapa informasi lainnya. Tapi yang paling menarik perhatian ialah tulisan 0% Alcohol. Aku seneng banget karena pasti nggak akan bikin kulit sensitifku jadi rewel.


Untuk aromanya sendiri seperti Aloe Vera pada umumnya yang refreshing. Teksturnya juga masih sama seperti Aloe Vera Gel yang lain dengan warna agak kehijauan.


Setelah di-blend ke kulit rasanya sangat calming tapi entah kenapa kalau udah agak lama gitu, suka ada residu-residu warna hijau gitu. Ini sih yang aku nggak suka dari produk ini.

So, dengan harga 20.000-an something yang bisa kamu dapatkan di e-commerce ataupun minimarket ini cukup worth it sih, karena isinya juga banyak banget.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

2 comments:

  1. baru tahu citra bikin produk aloe vera nya..
    kemasannya ekonomis lagi jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  2. You can blend a large portion of a glass of aloe vera juice with another organic product or vegetable juice on the off chance that you need to make it simpler to burn-through. https://www.cognitionboosters.com

    ReplyDelete