Saturday, November 17, 2018

Review: Pond's Instabright Tone Up Milk Sheet Mask (Bright Up, Glow Up, Plum Up)


Hai, semuanya! Di postingan kali ini aku bakal membahas masker lagi, tapi kali ini sheet mask dari Pond's. Hah? Emangnya Pond's mengeluarkan masker? Yup, aku sendiri pun tahu Pond's Instabright Tone Up Milk Sheet Mask ini dari ads di Youtube. Sebagai anak masker, aku cari-cari aja deh di Shopee dan alhamdulillah ketemu. Tapi ternyata dia juga udah ada di Indomaret, lho!

Harga satuannya pas aku beli sih 16.500, katanya kalau di Indomaret 17.000-an tapi kurang tahu juga sih karena di Indomaret deket rumahku belum ada. Jadi aku belum bisa ngecek. Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja yuk kita bahas satu per satu!

1. Bright Up

Mengandung 40x Vitamin C yang dapat memberikan manfaat menyamarkan noda hitam dan noda bekas jerawat, serta menutrisi kulit agar terlihat lebih cerah.

2. Plump Up

Mengandung 10x Plankton dari laut yang dikenal memberikan manfaat kelembapan, kulit terasa lembut & berseri, serta kulit tampak halus & sehat.

3. Glow Up
Mengandung 10x Honey yang dapat memberikan manfaat menenangkan kulit, membantu meregenerasi & menutrisi kulit, serta membuat kulit tampak halus.

Walau begitu, mereka tetap memiliki kandungan utama yang sama yaitu Milk Essence dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk membuat kulit tampak halus & lembap, membuat kulit tampak cerah dan bercahaya. Jadi memang aku lebih merasakan efek dari Milk Essence dan Hyaluronic Acid-nya sendiri. Efek Vitamin C, Plankton, dan Honey-nya nggak langsung terlihat dan terasa ketika pemakaian pertama.


Pond's Instabright Tone Up Milk Sheet Mask memiliki aroma yang mirip-mirip dengan produk dari seri Instabright yang lainnya, aromanya mirip campuran susu dan bunga yang nggak menyengat sama sekali.

Essence dalam sheet mask ini juga super banyak, tapi bukan yang cair gitu melainkan kental banget teksturnya. Kalau kalian mau lihat gimana teksturnya, bisa tonton video aku di Youtube ini.


Lembaran sheet mask dari Pond's ini menurutku cukup tipis dan ditambah ada jarak gitu di bagian dahi seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, jadi kan takut robek ya hahaha...

Overall, aku cukup suka dengan Pond's Instabright Tone Up Milk Sheet Mask ini walaupun menurutku ketiganya nggak ada bedanya. Sama-sama melembapkan, membuat kulit lebih halus, dan bisa membuat makeup lebih nempel.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

4 comments:

  1. This is so nice! Love it :)


    Please check out my latest post, too? I'd love to hear something from you! :)
    www.cielofernando.com
    FACEBOOK | INSTAGRAM

    ReplyDelete
  2. Wow garcep siz hehehe...ak aja baru beli pas 11:11 lazada kemarin, belum dipake nih, jadi ga sabar mau review juga, soalnya beli tertarik karena ada kata"plankton, kaya yg unik gitu ni masker jadinya beli hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Wah, samaan di Indomaret deket rumahku juga belum ada kayaknya ini. Padahal pengen coba.

    ReplyDelete
  4. Ini aku lg nyoba.. enak bgt d wajah dingin2 gt, udh mau 20menit. Males d lepas enak bgt wajah adem🤗

    ReplyDelete