Tuesday, May 8, 2018

Review: Citra Natural White UV Body Lotion


Halo semuanyaaa! Kalau di postingan sebelumnya aku membahas body scrub yang selalu aku pakai sebulan terakhir ini, sekarang saatnya me-review body lotion yang aku pakai setiap habis mandi. Tak lain dan tak bukan ialah Citra Natural White UV Body Lotion.


Citra dari dulu emang udah terkenal dengan body lotion-nya dan variannya juga banyak. Sebenernya ada sih, body lotion Citra yang terbaru varian Sakura pasangannya Citra Sakura Powder Cream yang aku suka banget itu, tapi karena yang ini yang diskon akhirnya aku ambil yang ini hahahaha.... Jiwa mahasiswa.




Packaging-nya kayaknya nggak perlu dibahas lagi lah yaa karena emang khas-nya Citra bentuk packaging kayak gini, cuma warnanya aja yang beda-beda menyesuaikan dengan variannya. Terus, seperti biasa di bagian belakang terdapat informasi produk, klaim, ingredients, dan lain-lain.


Kandungan utama Citra Natural White UV Body Lotion ini adalah bengkoang, makanya tagline body lotion yang satu ini "Miliki kulit cerah alami khas Indonesia". Dengan tagline ini aku setuju banget sih, karena aku pernah di masa pengen putih kayak bule karena menganggap putih yang kayak gitu cantik. Tapi seiring berjalannya waktu, apalagi dengan produk-produk yang menawarkan ragam kecantikan Indonesia kayak gini bikin aku mengubah mindset-ku bahwa cerah bukan berarti harus putih.


Beralih ke aroma, aku sukaaa banget sama aromanya yang lembut tapi sayangnya kurang tahan lama. Samar-samar aja wanginya kalo dipakai udah lama. Teksturnya sendiri seperti body lotion pada umumnya, tapi yang ini nggak lengket sama sekali dan gampang menyerap. Selain itu, efek melembapkannya pun nggak berlebihan dan pas kena air nggak berasa kayak licin gitu. Kadang ada kan ya body lotion yang kayak gitu pas kena air. So, intinya aku sukaaa banget sama Citra Natural White UV Body Lotion ini.

Oke, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

2 comments:

  1. Aku udah lama banget gak pakai citra tapi sekarang variannya semakin bnayak yah, semakin bingung pilihnya.

    pretty-moody.blogspot.co.id

    ReplyDelete