Thursday, November 9, 2017

Keliling GoGirl! Beauty Market Vol. 2


Haloooo my beauty readers! Di postingan kali ini aku bukan mau review produk skincare atau makeup, melainkan event report pas aku ke GoGirl! Beauty Market Vol. 2 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka. Dulu pas Vol. 1 yang di Central Park aku juga ke sini, tapi nggak seramai yang kemarin dan produk yang aku mau banyak yang abis di sana. Cukup beda sih, sama GoGirl! Beauty Market Vol. 2 yang jauh lebih rame dan penawarannya lebih banyak. Atau mungkin juga pas dulu itu aku ke Central Park di hari pertama GoGirl! Beauty Market dan waktu itu weekday kali yaa, jadi sepi.

Awalnya, aku pengen ke sini karena udah daftar Pop Up Class No Makeup Makeup bareng Michi Momo, terus karena lihat keseruan GoGirl! Beauty Market Vol. 2 di Insta Story-nya, kayaknya bakal krik kalau aku sendirian aja. Akhirnya aku ajak sepupuku, Lula. Untungnya dia mau. Yay!

Walaupun sebenernya rada nggak enak karena pas aku beauty class dia berdiri aja di belakang sambil foto-fotoin, tapi untungnya aku menang Boomerang Challenge dan hadiahnya sama kayak isi goodie bag yang dikasih sebelum beauty class-nya. Bedanya, hadiah Boomerang Challenge pakai box besar gitu. Jadi box-nya buat aku dan kasih goodie bag-nya ke Lula. Alhamdulillah, emang rejeki dia hahaha...

Top (L-R): Nyobain lip cream-nya Fanbo dan dirapiin alisnya sama BA Fanbo. Sukaak banget sama hasilnya!
Bottom (L-R): Yay aku selesai! Dan alhamdulillah menang Boomerang Challenge

Kenapa aku daftar beauty class-nya Fanbo, bukan Wardah, Pixy, atau SilkyGirl? Karena aku belum pernah cobain produk-produknya Fanbo sama sekali dan kalau lihat review blogger lain mengenai Fanbo Precious White tuh kayaknya bagus banget. Makanya aku penasaran dan untungnya kepilih. Bagi kalian yang penasaran juga dengan kualitas produk-produknya Fanbo, tungguin review-nya ya setelah postingan ini!

Top (L-R): Dini, Lula
Bottom (L-R) Kak Ecy, aku, Alda

Di beauty class-nya Fanbo ternyata aku ketemu Alda, adik tingkat beda jurusan yang satu komunitas di kampus dan aku juga kenalan sama dua teman baru, yakni Kak Ecy yang baru memulai blogging dan Dini yang rumahnya deket dari kampus aku hehehe... Seneng deh, bisa memperluas jaringan pertemanan.

Top: Skincheck di booth Khalisa
Bottom: Nyoba brush-nya Reinedoll

Di GoGirl! Beauty Market Vol. 2 tuh banyaaaak banget penawarannya. Mulai dari foto di booth-nya Biore terus dapet Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura, free skincheck di booth-nya Khalisa dan dapet pouch setiap pembelian apa saja, free nyobain brushes-nya Reinedoll yang super duper lembuuut banget, sampai free konsultasi permasalahan kulit di booth-nya The Clinic Beautylosophy. 

Sebenernya ada juga free matcha ice cream dan foto pakai kimono di booth-nya Garnier setelah pembelian minimal 40 ribu, cuma masker matcha-nya abis. Sedangkan aku paling ngincer itu. Ada free dimaskerin juga sih, tapi antre dan aku khawatir karena Lula nggak bisa pulang malem nggak kayak aku hahahaha....

Aku juga ngincer Emina Sun Protection dan Dot Burst yang dibandrol dengan harga 36 ribu saja tapi sayangnya juga habiiis... huhu... Sedih banget deh keabisan holy grail sunscreen aku! Akhirnya aku beli mascara aja di booth-nya Pixy buat bikin One Brand Makeup Tutorial di Instagram. Sebenernya booth-nya Pixy juga instagramable sih, cuma waktu aku ke booth Pixy Lula lagi konsultasi di booth The Clinic Beautylosophy, jadi nggak ada yang fotoin hahahaha...


Selain itu, yang paling aku suka adalah art installation-nya yang unyuuuu banget jadi kita berdua seneng foto-foto di situ. Tapi mungkin karena letaknya yang nggak terlalu kelihatan dan orang-orang nggak tahu kalau semua pengunjung boleh foto di situ, jadi agak sepi dan Dini aja komen di Instagram aku nanya ini dimana hahaha...

Sekian deh event report aku mengenai GoGirl! Beauty Market Vol. 2. Semoga volume-volume berikutnya bakal lebih rame dan lebih banyak penawarannya. Ditunggu banget lho, GoGirl!

10 comments:

  1. seru banget acaranya iri :(

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. art instalationnya gemess deh. kayaknya seru acaranya kemaren liat juga di ig rame huhu ku menyesal tak datang

    ourbeautystory.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget ga dateeeng... Volume berikutnya mesti dateng deeh

      Delete
  3. seru bangett tyaaaa
    coba di makassar ada bginian juga yaaa
    kerenn.
    tapi wkt di jkt sering ke kokas masih kurang bgd event2 beauty gini
    paling aku kesana buat makan hhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga selanjutnya bisa ada event ini di Makassar yaa... aamiin

      Delete
  4. Wahhhh seru banget eventnya semoga di Jogja jg next time ada event gini 😆


    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... mudah-mudahan cepet ada yaa... soalnya emang seru banget!

      Delete
  5. looks so fun! pengen dateng beginian tapi di Semarang jarang ada event:((

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku doain semoga cepet ada event kayak gini di Semarang aamiin...

      Delete