Sunday, October 15, 2017

Review: Zoya Cosmetics Sunscreen Cream SPF 35 + PA++ & Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow in Mocca


Halo semuanya! Entah kenapa akhir-akhir ini aku suka menggabungkan review produk-produk yang berbeda tapi tentunya masih dalam satu brand yang sama. Mungkin karena lebih simple dan jadi kayak sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui hahaha... Emang sih, mungkin sebagian dari kalian ada yang kurang suka karena jadi kurang mendalam reviewnya. Tapi aku juga sebenernya kayak lagi buntu gitu buat nulis, tapi kepengen nulis jadilah akhirnya memutuskan untuk menggabungkan review kayak gini. Semoga kalian mengerti yaaa...

Dua produk dari Zoya Cosmetics yang akan aku review di postingan ini yakni Zoya Cosmetics Sunscreen Cream SPF 35 + PA++ dan Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow in the shade Mocca. Daripada berlama-lama lagi, mari kita langsung aja masuk ke reviewnya!

 1. Zoya Cosmetics Sunscreen Cream SPF 35 + PA++

Awalnya, aku nggak pernah niat mau beli sunscreen ini sih... Tapi waktu aku lagi cari Emina Sun Protection, ternyata lagi habis dan aku disarankan untuk beli ini aja dengan iming-iming BA-nya yang mengatakan bahwa ini lebih bagus karena SPF-nya lebih tinggi. Well, cuma beda 5 sih... Bahkan Zoya Cosmetics Sunscreen Cream ini belum PA+++ melainkan masih PA++ dan harganya beda jauh sama Emina--yang mana udah jadi holy grail sunscreen banget lah buat aku. Harga Zoya Cosmetics Sunscreen Cream ini 47 ribu, sedangkan Emina cuma 25 ribu!


Selain itu, ternyata menurutku sorry to say, Zoya Cosmetics Sunscreen Cream ini bukan seleraku banget karena jenis sunscreen yang memiliki tekstur thick dan beraroma kimia banget, juga bikin white cast parah banget. Bisa diliat deh, di foto yang aku tampilkan di atas itu. Walaupun di foto itu nggak terlalu kelihatan parah, tapi aslinya parah banget. So, I say big no untuk Zoya Cosmetics Sunscreen Cream ini.

2. Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow in Mocca


Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow ini aku beli di temenku, Nita Oktaviya, dengan harga 45 ribu. Aku beli karena dia baru jualan gitu dan sebagai teman yang baik, aku harus beli dong hehehe... Terus karena aku udah pernah cobain Lip Paint-nya dan lagi nggak kepengen beli skincare, akhirnya aku beli lah Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow ini karena aku belum pernah cobain eyebrow mascara sama sekali.

Aku pilih warna Mocca karena biar nggak makin kelihatan kayak Shincan aja, eh ternyata lumayan merah juga ya tone warna coklatnya. Tapi untung masih bisa disiasati dengan pakai eyebrow pencil yang coklat tua dulu baru pakai ini biar warnanya nggak coklat kemerahan banget. And it turns out so good ternyata! Aku suka banget karena bisa bikin alis stay kaku jadi awet banget dari pagi sampe malem. Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow ini recommended deh, terlepas dari warnanya yang coklat kemerahan. Btw, foto di bawah ini adalah hasil aku memakai Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow sendirian. Kelihatan kan, warna coklat kemerahannya?


Nah, segini aja dulu ya review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

4 comments:

  1. si zoya eyebrow memang cuma ada 2 warna yah hitam sama coklat ini.. sayang yah coklatnya cenderung merah

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa cuma 2 warna, tapi untungnya masih bisa disiasati sih...

      Delete
  2. suka banget sama aeyebrow-nya, harganya juga masih ramah di kantong.. :)

    ReplyDelete