Monday, June 27, 2016

Review: Inez Color Contour Plus Eyeshadow No. 5 Venice

Holahoo... aku excited banget untuk nulis review produk ini karena produk ini banyak dijadikan holy grail oleh para beauty blogger atau vlogger dan juga produk ini udah masuk wishlist aku sejak lama. Tapi aku baru sempet beli kemarin.


Yaaap, this is it! Inez Color Contour Plus Eyeshadow No.5 Venice! Gila ya, dimana-mana orang pada ngomongin eyeshadow ini karena warnanya yang sumpah parah cakep-cakep abis, pigmentasinya yang luar biasa, dan murah pula di bawah 50 ribu! Aku beli eyeshadow ini di Tokopedia, di toko yang namanya Fancy Grosir dengan harga 42.500 kalo nggak salah. Dan aku bener-bener nggak nyesel sih, beli eyeshadow ini.


Yang agak mengecewakan tentunya cuma packaging-nya sih menurutku. Karena packaging-nya nggak eye catching banget, terlampau simpel dan agak-agak jadoel. Tapi pas dibuka, udah deh, rasa kecewa itu bakal hilang karena di dalamnya ada kaca yang lumayan gede, ada sponge aplicator yang cocok banget untuk aplikasiin eyeshadow ini, dan tentunya keempat warna cantik yang bertengger di dalamnya. Uuuu...


I mean, look at that! Warna-warna yang dibutuhin semua orang banget nggak, sih? Rose-gold, silver, gold, dan coklat. Btw, coklatnya nggak bener-bener matte, sih. Tapi shimmer-nya nggak begitu gengges, kok. Bisa dipakai buat shading malah. Warna silvernya juga cakep buat dijadiin highlight. Parah banget sih ini eyeshadow. SUMPAH. KALIAN. HARUS. BANGET. BELI.

Oh iya, maaf banget aku nggak foto swatch warnanya di tangan. Tapi kalian tahu banget, lah, kalo eyeshadow ini pigmented parah tanpa eye base atau eye primer. 

Nah, di bawah ini makeup look aku pakai Inez Color Contour Plus Eyeshadow No. 5 Venice. Nggak cuma aku jadiin eyeshadow, tapi juga dipakai sebagai shading dan highlight.

8 comments:

  1. Aku pake eyeshadow ini juga.. warna coklat kadang aku pake di alis juga kalo lagi buru2 wkwkwk kalo buat shading di aku gak cocok:( tp emg pigmentasinya juaraaa^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa hehe bagus yaa.. Sayang banget dong, kamu nggak cocok shading pake ini

      Delete
  2. Cantik sekalii, Zahraa x) Warna shimmernya bikin jatuh cinta deh <333

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  3. Rose goldnya cuanteek, udah dari kapan tau pengen eyeshadow ini tapi ga kebeli terus xD salam kenal kak^^

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haai! Salam kenal! Ayo belii, nggak bakal nyesel kok

      Delete
  4. Aku pingin banget beli si inez ini, tapi eyeshadow ku belum ada yang hitpan (T___T) entar kalau beli baru malah ngga kepake yang lainnyaa...
    Anyway warnanya cakep banget yaaaaa~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha eyeshadow-ku juga belum ada yang hit pan. Tapi eyeshadow ini memanggil sekali untuk dibeli :3

      Delete