Friday, March 25, 2016

Review: Just Miss Lipstick J-9, J-13, J-20 & J-40


Yuhuuu... another lipstick review! Aku ketagihan banget beli lipstik Just Miss karena harganya super duper murah dan kualitasnya nggak jelek-jelek banget. Di Tokopedia, aku nemu online shop yang jual ini dengan harga 8.700, tapi minimal beli 3. Yaudah deh, aku langsung beli 4 dan juga rautannya.


Dulu kan aku sempat bilang, kalau males beli lipstik Just Miss yang diraut karena ribet. Tapi sebenernya aku lebih suka packaging Just Miss yang ini karena lebih khas aja gitu. Warna-warna yang aku beli ini juga adalah warna-warna yang bikin aku penasaran dan kepengen banget.

Untuk masalah tekstur, tahan lama dan lain sebagainya, bisa klik review terdahulu aku yang ini. Nah, tanpa berlama-lama, yuk lihat warna-warna dari J-9, J-13, J-20, dan J-40 ini!

Swatches on my hand. Left to right: J-9, J-13, J-20, J-40.
Aku review dan foto-foto lipstik ini pas baru bangun tidur dan belum mandi. Jadi yaa... selamat melihat wajah yang tanpa make-up sama sekali :D (cuma lipstik).
Muka berminyak parah, baru banget bangun tidur. I'm using J-20.

Swatches on my lip:
J-9
J-13
J-20
J-40
Karena foto yang awal wajahku kelihatan berminyak banget, akhirnya aku pakai bedak tabur agar me-matte-kan wajahku. Haha... Lalu, bagaimana hasilnya di kulit wajahku yang medium?

J-9
J-9 ini warnanya merah yang true red gitu. Untuk dipakai sehari-hari sama orang yang pede sih, nggak akan kelihatan too much, karena merah J-9 ini cukup untuk bikin wajah terlihat fresh.

J-13
Sebenernya warna J-13 ini baguuus banget! Nude pink gitu, agak-agak peach. Tapi sayangnya, karena kulitku medium dan warna asli bibirku juga gelap, akhirnya kayak rada aneh gitu dan cepat hilang. Di bagian warna bibir yang gelap dia juga kayak nggak mau rata gitu. Walaupun begitu, aku tetep suka pakai J-13 ini untuk sehari-hari.

J-20
Aku kira J-20 ini warna orange nyentrong, tapi ternyata lebih ke merah dengan hint orange sedikit. Untuk acara formal aku lebih milih pakai J-20 ini ketimbang J-9, karena lebih pop warnanya.

J-40
Ini dia shade yang aku idam-idamkan sejak lama. Aku rasa semua orang, apa pun jenis kulitnya maupun warna asli bibirnya bakalan pantes dan cocok pakai warna ini. Warnanya pink agak ke arah magenta gitu. Cocok juga untuk dipakai sehari-hari. 

Segini aja dulu reviewku. Kayaknya aku bakalan nambah lagi nambah lagi beli sih, karena rasanya aku pengen punya semua 45 warnanya! Haha... Oh iya, kalau punya rekomendasi warna lipstik Just Miss yang dark gitu tapi cocok untuk kulit medium gini, komen ya! Terima kasih telah membaca reviewku. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! ^^

18 comments:

  1. Yang J-40 cocok sama warna kerudungnya hihihi x3


    magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. lol setuju sama komen uti diatas=))

    tapi emang beneran j40 bagus. cocok dan cantik dipake kamu^^

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiii makasiii... J 40 mah cocok untuk semua orang hehe

      Delete
  3. Aku suka liat kamu pake J-20, seger. ^^

    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Yang J20 cocok di kamu, bikin keliatan seger :D Yang J40 juga cocok sih :3 Thanks for sharing yaa! :)

    http://kaniarda.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. J13 ngileeer!! Manis lho di kamu >w<

    Mind to follow each other?
    Suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii... Padahal di foto keliatannya aneh :|

      Delete
  6. Di aku j-9 jelek, kulitku putih so kalo pake true red gt keliatannya menor, sebenarnya juga salah beli, karna aku pengen yang j-6, aku salah liat nomorny, coz aku balik wkwk so bawa pulang lahh kok warnanya ngejreng gituu? Liat shade ehh salah nomorny aduh nyesel banget deh belinya. Sampe sekarang gue nganggurin gitu aja. Hahaha tapi di kamu cocok kokk! 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih, malah bagus dong kalo kulitnya putih pake merah hehehe... tapi sayang juga ya, salah liat nomor gitu hehehe...

      Delete
  7. Say ini km beli di tokopedia kan???
    Blh ksik tau ga nama toko yg jual ini :( cz q nyari2 gaada ditokped...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, aku beli di sini https://www.tokopedia.com/shinebeautyskin/lipstik-just-miss-serut

      Tapi sekarang harganya udah naik

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete