New Daily Activities

by - 4:16:00 PM

Haai semuaa! Udah lamaaa banget rasanya nggak posting di blog karena udah jarang buka laptop juga dan koneksiin ke internet. Paling kalo internetan ya dari hp, itu juga cuma buka bbm, line, whatsapp, dan instagram doang.

By the way nih yaa, gue udah bukan anak kost-an lagi alias sekarang jadi anak pengejar kereta Commuter Line banget! Hahaha... Ya mungkin karena pulang pergi itu juga jadi males internetan.

Belum lagi tugas anak sastra semester 2 yang na'udzubillah banyaknyaaaaaa! Disuruh beli buku ini lah, itu lah, tugas ini lah dikumpulin besok, tugas itu lah yang bikin makin numpuk. Ya emang jadi kerasa banget sih, kuliahnya. Dan sebenernya nggak boleh ngeluh, malah harusnya bersyukur. Ini lho, impian gue dari dulu. Kuliah di jurusan sastra dan masuknya lewat jalur snmptn, lagi!

Anyway, jadi salah satu orang yang lari-larian, desek-desekkan, mengejar kereta di pagi hari adalah salah satu impian gue juga. Hehehe impian gue yang satu ini emang agak aneh. Tapi entahlah. Dulu, waktu berangkat sekolah pas SMA, dari angkot gue suka ngeliatin orang-orang kantoran di pinggir jalan yang nunggu bus terus lari-larian pas ada bus dan gue berharap aja gitu suatu saat bisa kayak mereka. And here I am, bedanya cuma di kendaraannya aja. Dari dulu jaman SD juga gue itu paling nggak suka sama yang namanya telat, jadi walaupun rumah gue jauh, tetep aja sampe kampus kepagian. Gemboknya belom dibuka -_- Soalnya, kalo gue kuliah jam 8, gue ngejar kereta yang jam 5.23 dan sampe kampus kurang lebih jam 7 tergantung bus Transjakarta-nya. Sedangkan, kalo masuk jam 10, gue naik kereta yang jam 7.53.

Ya pokoknya inti dari postingan kali ini cuma mau sharing aja, sih. Sekaligus mengakui juga kalo orang-orang yang tiap harinya naik kereta itu orang yang kuat ya. Berangkat dan pulang sama-sama desek-desekkan. Belom lagi kalo ada ibu hamil. Salut banget, deh! Untungnya, kuliah tuh nggak pulang jam 5 tiap hari. Jadi, ngerasain desek-desekkan pas pulangnya cuma beberapa hari doang.

You May Also Like

1 komentar