Wednesday, January 28, 2015

Review: Maybelline the Magnum Volum Express Waterproof Mascara

Halo, ini pertama kalinya aku review sebuah produk kosmetik di blog *ehem uhuk*, jadi maklumin aja ya, kalau bahasanya rada sulit dimengerti dan maafkan ke-sok tahuan aku tentang kosmetik hahaha...

Jadi, kemarin aku beli maskara Maybelline the Magnum Volum Express Waterproof di Lazada. Ya, emang ini bukan maskara yang baru keluar gitu. Tapi aku baca review-review di blog orang sih, katanya maskara ini bagus dan cocok juga untuk pemula kayak aku.

Ini dia penampakan maskaranya

Ini penampakan kuasnya

before
Fyi aja, bulu mataku adalah jenis yang panjang-panjang tapi nggak lentik. Jadi lurus aja ke depan gitu. Makanya aku beli maskara yang volumizing.

after
Alhamdulillah kelihatan bedanya. Ya walaupun nggak membuat bulu mataku jadi bervolume seperti yang dijanjikan oleh produk ini.

ini hasil lebih jelasnya di kedua bulu mata aku

Hasil baca review-review orang lain sih, katanya maskara ini nggak menggumpal. Tapi ternyata di aku ya sedikit menggumpal. Mungkin itu aja sih, minusnya. Oh iya, btw ini aku pakainya beberapa coat ya, karena satu coat aja tuh, nggak mempan di bulu mata aku. Kalau untuk masalah membersihkannya sih, aku pakai baby oil. Nggak terlalu susah kok, untuk membersihkannya. Tapi efek waterproof-nya oke banget. Aku cuci muka maskaranya nggak ilang-ilang.

Karena aku sama sekali nggak pernah pakai kosmetik untuk sehari-hari, ditambah lagi mataku ini jenis mata yang sensitif, jadi kesan pertama setelah memakai maskara adalah: mataku rasanya jadi berat kayak pakai bulu mata palsu. Dan kesan setelah membersihkan mataku jadi perih banget, keluar air mata. Tapi, overall maskara ini bagus kok.

1 comment:

  1. wahahah, saya juga pernah memakai produk ini. Emang lumayan bagus kok. Kalau pemula seperti saya juga. Tapi sekarang udah enggak pernah make :3
    btw salam kenal ya mbaak :)

    ReplyDelete